ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Sempat Ramai, Diskusi Biaya Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Sebesar Rp 5 M

Jumat , 26 Januari 2018 | 12:51
Sempat Ramai, Diskusi Biaya  Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Sebesar Rp 5 M
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Fajar Online)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Rp 5 miliar. Itulah jumlah dana yang dikeluarkan untuk menggelar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang sempat ramai menjadi bahan perbincangan publik.

Total dana itu diungkapkan oleh Vicky Prasetyo ketika menggelar bridal shower dan bachelor party di salah satu hotel kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (25/1/2018).

Menariknya, jumlah dana untuk pernikahan itu, jelas Vicky Prasetyo, mayoritas berasal dari berbagai tawaran endorse pasca kabar pernikahannya menjadi viral dan menyedot perhatian publik

"Kita habiskan Rp5 miliar, walaupun mayoritas itu endorse," ujar Vicky Prasetyo seraya tertawa.

Dalam kesempatan yang sama, Angel Lelga pun mengakui bahwa tawaran endorse mengalir deras pasca kabar penikahannya dengan Vicky Prasetyo mendapat sorotan publik.

"Kita sebenarnya gak milih endorse, Viki awalnya sudah persiapan sekian. Tapi ternyata pernikahan kami ini dapat tanggapan bagus dan cukup viral, warganet mendoakan," jelas Angel Lelga.

"Terus mereka nawarin, 'Saya mau dong, endorse ini buat pernikahan mas Viki'. Dan ini tanpa kita duga-duga yaa," tambah Angel Lelga.

Sebagai informasi, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bakal digelar pada 10 Februari 2018 mendatang. (Netralnews.com)

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR