ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Aura Kasih Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Kamis , 10 Januari 2019 | 07:42
Aura Kasih Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Aura Kasih (instagram)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Aktris Aura Kasih akhirnya buka suara mengenai kabar kehamilan anak pertama hasil pernikahan dengan Eryck Amaral lewat unggahan di Instastory.

"Terima kasih banyak yang sudah banyak doakan kesehatan saya dan bayi saya. Alhamdulillah," tulis Aura Kasih seperti dikutip Antara dari akun Instagram @aurakasih, Kamis (10/1/2019).

Kabar mengenai Aura Kasih yang sudah berbadan dua ini sebenarnya sudah menjadi perbincangan warganet ketika foto dan video pernikahannya dengan Eryck Amaral beredar.

Dalam foto dan video tersebut tampak perut Aura Kasih yang sudah membesar sehingga timbul anggapan dari warganet yang menilainya telah hamil duluan. Namun, wanita 31 tahun ini membantah sudah hamil sebelum nikah.

Diketahui dalam sebuah wawancara dengan salah satu media online nasional, Aura Kasih telah menikah siri dengan Eryck Amaral pada akhir September 2018 dan telah hamil mulai November 2018.

"Saya sudah melakukan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok," ungkap Aura Kasih.

Editor : Patricia Aurelia
KOMENTAR