ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Ini Cerita Rumah Tessa Kaunang ‘Digerebek‘ Sandy Tumiwa

Rabu , 07 Februari 2018 | 07:35
Ini Cerita Rumah Tessa Kaunang ‘Digerebek‘ Sandy Tumiwa
Sandy Tumiwa (Dok. Dream)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Sandy Tumiwa rupanya memiliki alasan tersendiri ketika melakukan 'penggerebekan' kediaman Tessa Kaunang pada Januari 2018 lalu. Menurut Sandy Tumiwa, hal itu sengaja dilakukannya lantaran dirinya merasa sulit untuk bertemu sang buah hati.

"Saya niatnya baik. Mengingatkan kepada mantan istri saya untuk tumbuh kembang anak saya," ucap Sandy Tumiwa, di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Sandy Tumiwa menambahkan bahwa dirinya ingin lebih dekat dengan buah hatinya plus memiliki quality time dengan sang buah hati tercintanya.

“Paling enggak saya bisa ada quality time dengan anak saya, tidak dibatasi oleh waktu. Cuma itu doang keinginan saya dari awal,” ujar Sandy Tumiwa dengan mata berkaca-kaca.

“Walaupun dia yang mengandung, darah saya ada di sana. Saya mau ketemu anak saya masa saya dihalangi, dijatuhi, difitnah, dan dijatuhi karakter selama ini. Buat apa," tambah Sandy Tumiwa tegas.

Sementara berdasarkan penuturan kuasa hukumnya, Sandy Tumiwa terakhir bertemu dengan kedua buah hatinya pada tanggal 24 Januari 2018. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun kliennya. (NNC)

Editor : Farida Denura
KOMENTAR