ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Iriana Jokowi Akan Sosialisasi Narkoba di SMAK Frater Maumere

Minggu , 01 April 2018 | 09:01
Iriana Jokowi Akan Sosialisasi Narkoba di SMAK Frater Maumere
Kepala Sekolah SMAK Frater,Frater M.Polikarpus,BHK (Arahkita/Gabriel Angga)

MAUMERE, ARAHKITA.COM - SMAK Frater Maumere patut berbangga, pasalnya Ibu Negara, Iriana Jokowi akan memberikan sosialisasi Narkoba bagi siswa-siswi di sekolah tersebut.

Ibu Negara dijadwalkan akan mengunjungi Kota Maumere, Kabupaten Sikka, pulau Flores pada Rabu (4/4/2018). Lawatan istri Presiden RI ke-7, Joko Widodo ini membawa serta rombongan dari OASE, sebuah LSM yang bergerak di bidang kesehatan.

Kepala Sekolah SMAK Frater, Frater M.Polikarpus,BHK, saat dihubungi media, Sabtu (31/3/18) di Maumere mengungkapkan merasa bangga sekali karena SMAK Frater akan dikunjungi oleh Ibu Negara. Ia menuturkan informasi kedatangan Ibu Negara di peroleh dari Kodim 1603 Kabupaten Sikka

"Kami pasti bangga karena SMATER akan dikunjungi Ibu Negara. Info ini juga kami terima dari Kodim, kami tetap menunggu kepastian" ujarnya.

Sementara, Dandim 1603 Sikka Letkol. Inf. Sugeng Prihatin, S.Sos., M.Sc., mengatakan sesuai informasi, Ibu Iriana akan ke Maumere pada 4 April 2018. Prinsipnya, Kodim 1603 Kabupaten Sikka siap menyukseskan pelaksanaan kunjungan dari segi pengamanan

"Kami siap melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan dan perjalanan selama Ibu Negara berada di Maumere,” ujar Komandan Kodim 1603 Sikka.

Selain itu Plt. Ketua DPRD Sikka, Donatus David membenarkan adanya rencana Ibu Negara mengunjungi Kabupaten Sikka.

Menurut Donatus, dirinya dan Plt. Bupati Sikka, Paolus Nong Susar sudah ke Jakarta, Selasa (27/3/2018) siang, guna mengikuti Rapat Koordinasi di Setmilpres dengan agenda persiapan rencana kunjungan Iriana Jokowi ke Kabupaten Sikka.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media, rencana kunjungan ibu Iriana beserta rombongan OASE ke Maumere tanggal 4 April 2018 akan melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya mengunjungi  puskesmas dengan membawa bantuan spetaculum 1 x pakai, sosialisasi Narkoba di SMA Frateran, sosialisasi Parenting Skill dan kunjungan ke PAUD yang ada di Kabupaten Sikka.

Laporan: Gabriel Angga.

Editor : Farida Denura
KOMENTAR