Wali Kota Tidore Tata Muka dengan Pedagang Ikan


  • Senin, 30 September 2019 | 19:30
  • | News
 Wali Kota Tidore Tata Muka dengan Pedagang Ikan Para pedagang ikan saat bertatap muka dengan Wali Kota Tidore Kepulauan. (Arahkita/Apriyanto Daud)

TIDORE, ARAHKITA.COM - Wali Kota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim, melakukan tatap muka dengan  para pedagang ikan pasar Gosalaha Goto terkait dengan keluhan para pedagang, bertempat di ruang rapat Wali Kota,

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dalam arahannya mengatakan agar menjaga situasi tetap kondusif Pemerintah Daerah Kota Tidore akan terus melakukan perencanaan pembangunan sesuai dengan permintaan masyarakat. Keluhan masyarakat atau para pedagang ikan ini akan secepatnya ditindaklanjuti demi kenyamanan para pedagang maupun masyarakat.

“Untuk keluhan para pedagang ikan akan secepatnya diperhatikan dan diperbaiki sehingga segala kepentingan pedagang serta masyarakat menjadi tuntas demi kepentingan bersama," kata Ali Ibrahim

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman mengatakan bahwa Pemerintah Daerah dari aspek perencanaan tidak melihat dari satu sektor akan tetapi ada beberapa sektor sehingga masukan yang disampaikan akan disesuaikan dan untuk instansi terkait agar dapat mengevaluasi dari sisi manajement karena ini tanggung jawab bersama.

a96af120-6739-4446-af76-91a58aac5a99

Para pedagang ikan saat bertatap muka dengan Wali Kota Tidore Kepulauan. (Arahkita/Apriyanto Daud)

Usai bertatap muka dengan pedagang ikan, Wali Kota bersama jajaranya melakukan Peninjauan ke Pasar Ikan Gosalaha Goto terkait dengan keluhan para pedagang dan sejumlah masyarakat.                                  

Saat melakukan peinjauan ditemukan sejumlah kerusakan dan kekurangan, seperti kerusakan pada mesin pembuatan es balok, kerusakan pelabuhan pendaratan Ikan, penerangan di Pelabuhan pendaratan ikan dan sebagainya.

Disela-sela peninjauan Wali Kota H. Ali Ibrahim menyampaikan akan berusaha secepatnya melakukan perbaikan serta mengakomudir segala kekurangan para pedagang.

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

News Terbaru